Liga Indonesia

Rahasia di Balik Kesuksesan Bhayangkara FC Kembali Rajai Klasemen Liga 1

Senin, 25 Oktober 2021 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Copyright: © Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC kini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan raihan 19 poin dari delapan pertandingan. Ternyata ada alasan kuat di balik kembalinya mereka ke puncak setelah sempat digusur PSIS Semarang. 

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, mengatakan bahwa timnya merajai Liga 1 karena penampilan yang konsisten. Mereka fokus melewati setiap pertandingan dan tak menganggap remeh lawan. 

"Kami punya kemauan tinggi untuk kembali rebut puncak klasemen. Tapi itu semua tak menjadi beban buat kami, jadi kami fokus dari satu laga ke laga lain, terutama kami fokus menatap Bali United," kata Hargianto, Senin (25/10/21). 

Dari delapan laga Liga 1 2021-2022, Bhayangkara FC baru sekali menelan kekalahan. Pasukan Paul Munster itu punya kedalaman skuat yang mumpuni, baik tim utama maupun cadangan, jadi tak heran mereka memimpin klasemen sementara. 

"Semua pemain dari starting XI dan cadangan," ucap Paul Munster pasca-membawa Bhayangkara FC menang 2-1 atas Bali United pada pekan ke-8. 

"Semua bekerja dengan sangat keras, game plan yang saya terapkan juga berjalan. Tim bisa cetak gol dan hal yang positif sekali karena kami mendapatkan tiga poin," cetusnya.