Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AS Roma Cuci Gudang, Real Madrid Lirik Osimhen

Senin, 25 Oktober 2021 06:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai rencana cuci gudang AS Roma hingga Real Madrid lirik Victor Osimhen.

Kekalahan dengan skor mencolok 6-1 yang diderita AS Roma dari Bodø/Glimt pada lanjutan fase grup Liga Konferensi Eropa tempo hari rupanya punya efek domino. Sejumlah pemain yang dinilai tidak bersungguh-sungguh saat menyambangi Aspmyra Stadion kabarnya akan dilepas.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika pelatih Jose Mourinho tidak senang dengan performa Borja Mayoral, Gonzalo Villar, Amadou Diawara, Bryan Reynolds dan Marash Kumbulla.

Kelimanya sebenarnya terbilang wajar tidak bisa bermain maksimal mengingat mereka bukan pemain inti dengan jam terbang tinggi.

Akan tetapi Mourinho menganggap mereka mensia-siakan kesempatan untuk mencuri perhatiannya dengan kalah secara memalukan. Alhasil ketimbang jadi beban klub, AS Roma lebih memilih untuk segera melegonya.

Selain kabar tersebut, berikut rangkuman lengkap rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang Minggu(24/10/21) lalu: