Bola Internasional

AS Roma Dihancurkan Bodo/Glimt, Sang Kapten Minta Maaf

Jumat, 22 Oktober 2021 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, hanya bisa meminta maaf ketika melihat timnya dihancurkan Bodo/Glimt di ajang Europa Conference League. Copyright: © INDOSPORT
Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, hanya bisa meminta maaf ketika melihat timnya dihancurkan Bodo/Glimt di ajang Europa Conference League.

INDOSPORT.COM - Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini, hanya bisa meminta maaf ketika melihat timnya dihancurkan Bodo/Glimt di ajang Europa Conference League.

Bertanding di Aspmyra Stadion, AS Roma kalah dengan skor 1-6, Kamis (21/10/21). Gol kemenangan Bodo/Glimt dicetak oleh Erik Botheim (8', 52'), Patrick Berg (20'), Ola Solbakken (71', 80'), dan Amahl Pellegrino (78').

Sedangkan AS Roma hanya bisa menceploskan satu gol balasan melalui Carles Perez (28'). Ini adalah kekalahan pertama yang ditelan I Giallorossi di ajang Europa Conference League.

Di dua laga sebelumnya yakni melawan Zorya Luhansk dan CSKA Sofia selalu berhasil meraih kemenangan. Sontak kekalahan 1-6 ini menjadi momentum yang memalukan bagi AS Roma. Sang kapten tim, Lorenzo Pellegrini, pun langsung menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

"Tidak banyak yang bisa saya katakan, saya hanya bisa meminta maaf dan mencoba menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Terkadang Anda membutuhkan tamparan untuk belajar dan kami mendapat tamparan di wajah hari ini," ujar Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

"Ini adalah pelajaran yang pantas kami dapatkan. Kami harus memastikan bahwa kami belajar dari rasa malu ini dan menjaga sikap itu selama sisa musim ini. Aku tidak khawatir dan kecewa tetapi aku marah," sambungnya lagi.

Kekalahan atas Bodo/Glimt menjadi tamparan keras bagi Lorenzo Pellegrini. Selanjutnya kapten AS Roma itu mengimbau kepada rekan setimnya agar dapat berlatih lebih keras.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%