Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Liverpool: Bakal Hujan Gol?

Jumat, 22 Oktober 2021 16:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Liverpool: Bakal Hujan Gol? Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Liverpool: Bakal Hujan Gol?

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan kesembilan kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester United vs Liverpool.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool dijadwalkan tersaji di Old Trafford pada Minggu (24/10/21) pukul 22.30 WIB.

Duel dua tim bebuyutan di Liga Inggris ini diprediksi akan berjalan sangat panas. Mampukah laga Manchester United menjamu Liverpool menghibur mata fans dengan sajian gol-gol istimewa?

Menjamu Liverpool di kandang sendiri, pelatih Setan Merah yakni Ole Gunnar Solskjaer diprediksi masih mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak terlalu moncer ketika bersua The Reds. Ia tercatat sudah 12 kali bersua The Reds ketika masih berseragam MU di periode pertama dan Real Madrid.

Dalam 12 kali pertemuan, mega bintang asal Portugal tersebut hanya mampu mencetak tiga gol dan tiga assist. Namun dirinya sukses meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kalah.

Sementara itu, pasukan Jurgen Klopp diprediksi akan mengandalkan trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Mohamed Salah bisa menjadi mimpi buruk Setan Merah bila dibiarkan berkeliaran di lini tengah. Ia saat ini menjadi lumbung gol Liverpool dengan mencetak tujuh gol dalam delapan laga di Liga Inggris.

Catatan jelang pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%