Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Big Match Manchester United vs Liverpool

Jumat, 22 Oktober 2021 09:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris yang akan dilangsungkan pekan ini. Salah satunya big match antara Manchester United melawan Liverpool.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-9, persaingan terasa semakin ketat. Manchester United yang musim ini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo masih kesulitan menembus lima besar.

Tim berjuluk Setan Merah itu kini menduduki peringkat ke-6 dengan perolehan 14 poin. Pekan lalu Manchester United kesulitan menumbangkan Atalanta.

Mereka harus tertinggal 0-2 terlebih dahulu baru setelah itu mencetak tiga gol beruntun. Pekan ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer dihadapkan dengan Derbi Barat Laut melawan Liverpool.

Chelsea si pemuncak klasemen sementara Liga Inggris juga akan menunjukkan tajinya pekan ini. Andreas Christensen dkk akan berhadapan dengan Norwich City.

Ada juga laga antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City. Juara bertahan Liga Inggris berambisi untuk merebut puncak klasemen dari tangan Chelsea.

Untuk mewujudkan hal itu, Manchester City harus menundukkan Brighton & Hove Albion terlebih dahulu. Selain itu masih banyak laga Liga Inggris lain yang menarik untuk disaksikan pekan ini.