Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Ada El Clasico, Barcelona vs Real Madrid

Jumat, 22 Oktober 2021 10:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Ada El Clasico, Barcelona vs Real Madrid. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Ada El Clasico, Barcelona vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Spanyol pada pekan ini yang akan menyajikan 10 duel seru, termasuk Barcelona vs Real Madrid.

Pertandingan bertajuk El Clasico antara Barcelona menjamu Real Madrid menjadi sajian menarik Liga Spanyol yang telah memasuki pekan ke-10.

Jelang bersua Los Blancos, Barcelona batu saja mendapatkan aura positif setelah menang tipis 1-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions Eropa.

Pasukan Ronald Koeman tentu ingin melanjutkan tren positif ini dengan meraih tiga poin di kandang. Apalagi mereka kini masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 15 poin dari delapan laga.

Sementara itu, jelang bersua Barcelona, Real Madrid juga baru saja mendapatkan aura positif pasca meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 atas Shakhtar di Liga Champions.

Saat ini Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen punya ambisi untuk mengejar ketertinggalan tiga poin dari sang pemuncak, Real Sociedad.

Di pertandingan penutup pekan ini, bakal ada duel seru antara Atletico Madrid vs Real Sociedad. Laga ini diprediksi berjalan panas karena Real Sociedad ingin mempertahankan posisi mereka di puncak.

Jadwal pertandingan lengkap kompetisi Liga Spanyol pekan ini bisa kalian lihat di slide kedua.