Liga Indonesia

Yudha Alkanza Disanksi, Pemain PSIM Kurang Fit Lawan Persijap di Liga 2

Senin, 25 Oktober 2021 13:25 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSIM
PSIM Yogyakarta akan menghadapi Persijap Jepara pada lanjutna Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/10/21). Copyright: © Official PSIM
PSIM Yogyakarta akan menghadapi Persijap Jepara pada lanjutna Liga 2 di Stadion Manahan pada Senin (25/10/21).

INDOSPORT.COM - Gelandang PSIM Yogyakarta, Yudha Alkanza, dipastikan tidak tampil dalam laga lanjutan Liga 2 melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan pada Senin (25/10/21). 

Yudha menjalani hukuman akumulasi kartu merah dan larangan bermain dua pertandingan. Yudha masuk dalam daftar pemain yang terkena sanksi disiplin oleh Komdis PSSI karena melanggar fairplay saat melawan HWFC.

PSIM Yogyakarta tetap optimistis meraih tiga poin saat menghadapi Persijap Jepara dalam lanjutan pekan kelima itu. Kemenangan perdana PSIM Yogyakarta pekan lalu saat berjumpa PSG Pati dengan skor 2-0.

Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, sebelum laga, Minggu (24/20/21), kemenangan di laga lalu menjadi motivasi tersendiri. Ia menjelaskan tidak ada persiapan khusus dalam laga penutup putaran pertama itu. 

Ia mengakui ada enam pemain dalam pantauan tim medis. Menurutnya, para pemain itu dalam kondisi tidak prima. Kondisi itu membuatnya sedikit kekurangan pilihan pemain.

“Tidak apa-apa ada enam pemain dalam pantauan, masih ada banyak pemain lain. Pemain tetap termotivasi untuk memenangkan pertandingan seperti laga lalu,” kata dia.