Liga Inggris

2 Pemain yang Menjadi ‘Kuburan’ Solskjaer di Manchester United

Selasa, 26 Oktober 2021 12:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Dua pemain ini menjadi ‘kuburan’ Ole Gunnar Solskjaer dan membuat masa depannya sebagai pelatih Manchester United makin tak tentu. Copyright: © Getty Images
Dua pemain ini menjadi ‘kuburan’ Ole Gunnar Solskjaer dan membuat masa depannya sebagai pelatih Manchester United makin tak tentu.

INDOSPORT.COM – Dua pemain ini menjadi ‘kuburan’ Ole Gunnar Solskjaer dan membuat masa depannya sebagai pelatih Manchester United makin tak tentu.

Peran Solskjaer sebagai pelatih Manchester United dipertanyakan dan dua pemain ini membuat keadaan yang ada sekarang makin runyam.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Donny van de Beek dan Jesse Lingard merupakan dua pemain yang menjadi ‘kuburan’ Solskjaer di Manchester United.

Van de Beek serta Lingard menjadi ‘kuburan’ Solskjaer dan membuat kemampuan meracik taktiknya dipertanyakan. Secara singkat, keduanya membuat masa depan Solskjaer di Manchester United makin terdesak.

Kemampuan Solskjaer dipertanyakan setelah dirinya tak memberikan kesempatan Van de Beek serta Lingard untuk tampil dan memilih untuk memainkan pemain yang itu-itu saja.

Dari laporan yang ada, performa Van de Beek saat mengikuti sesi latihan berhasil membuat rekan setimnya terkesima. Namun nyatanya ia tak mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama skuat utama Manchester United di pertandingan kompetitif.

Gelandang yang didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 40 juta pounds itu baru mencatatkan penampilan di Liga Inggris selama 6 menit musim ini.