In-depth

Jadwal Neraka Man United Usai Dibantai Liverpool: Ditunggu 3 Tim Big Six Liga Inggris

Selasa, 26 Oktober 2021 10:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Regan/GettyImages
Usai dihajar Liverpool, Manchester United ditunggu jadwal neraka sebulan ke depan, termasuk jumpa 3 tim Big Six Liga Inggris dan 2 laga sulit di Liga Champions. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Usai dihajar Liverpool, Manchester United ditunggu jadwal neraka sebulan ke depan, termasuk jumpa 3 tim Big Six Liga Inggris dan 2 laga sulit di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Usai dihajar Liverpool, Manchester United ditunggu jadwal neraka sebulan ke depan, termasuk jumpa 3 tim Big Six Liga Inggris dan 2 laga sulit di Liga Champions.

Pekan kesembilan Liga Inggris menjadi momen yang ingin dilupakan Manchester United. Menjamu Liverpool di kandang sendiri, Minggu (24/10/21) malam WIB, Setan Merah dibantai habis-habisan.

Dalam tempo 13 menit, mereka sudah tertinggal 0-2 lewat gol Naby Keita (5’) dan Diogo Jota (13’). Mohamed Salah menambah penderitaan Setan Merah lewat hattrick di menit ke-38, 45+5, dan 50.

Hasil ini meneruskan tren buruk pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Di 2 laga sebelumnya di Liga Inggris, mereka ditahan Everton 1-1 dan dikalahkan Leicester 2-4.

Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo dkk juga sempat terancam kalah dari Atalanta usai tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum berbalik menang dramatis 3-2.

Setan Merah jelas perlu segera bangkit, namun upaya itu diyakini tidak akan mudah. Pasalnya, setelah duel melawan Liverpool kemarin, MU justru ditunggu jadwal neraka hingga sebulan ke depan. Bukan mustahil Setan Merah malah makin terpuruk.

Di Liga Inggris, Manchester United akan menghadapi 4 laga dari akhir Oktober hingga akhir November. Masalahnya, 3 dari 4 laga tersebut adalah melawan anggota Big Six, termasuk 2 kandidat juara musim ini yakni Manchester City dan Chelsea.

Kondisi makin sulit mengingat di tengah pekan Manchester United akan menghadapi 2 laga tandang yang cukup sulit di Liga Champions.

MU memang akan libur bertanding 2 pekan di pertengahan November karena jeda internasional. Namun di awal dan akhir bulan, mereka akan bertanding tiap 3 atau 4 hari sekali.

Seperti apa jadwal neraka yang menanti MU sebulan ke depan? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%