Bola Internasional

Hadapi Australia, Shin Tae-yong Tutupi Rahasia Timnas Indonesia U-23

Selasa, 26 Oktober 2021 12:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jelang lawan Australia U-23. Copyright: © pssi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jelang lawan Australia U-23.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong masih merahasiakan terkait formasi dan susunan pemain untuk lawan Australia U-23 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23, Selasa (26/10/21). Baginya ia masih akan melihat kondisi para pemainnya.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga perdana menghadapi Australia dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 grup G. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Republican Central Stadium malam nanti.

Menghadapi Australia malam nanti, Shin Tae-yong ternyata masih merahasiakan akan taktik dan formasi yang akan ia gunakan. Ia  aku akan menentukan beberapa jam jelang laga nanti.

"Terkait formasi dan siapa yang akan turun kami masih belum bisa menyampaikan karena juga melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan" ucap Shin Tae-yong.

Namun meski begitu, Shin Tae-yong tidak mau menganggap remeh Australia. Sebab bagi ia Australia adalah satu tim kuat.

"Kami akui Australia tim yang kuat, tetapi kalau kami kerja keras dan peraya diri pasti akan dapat hasil terbaik," imbuh Shin Tae-yong.

Pada kualifikasi Grup G ini Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia sebanyak dua kali. Hal ini tak lepas dari mundurnya dua kontestan lain yakni China dan Brunei Darussalam.