Liga Indonesia

Persib Bandung Berambisi Patahkan Tren Apik PSIS Semarang

Selasa, 26 Oktober 2021 10:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Prabowo
Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1. Copyright: © Prabowo
Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bicara mengenai kekuatan PSIS Semarang yang akan dihadapi timnya pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/21).

Menurutnya, tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut merupakan klub yang dihuni pemain berkualitas, ditambah lagi kekompakan di dalam tim sudah terbangun dengan baik. Sehingga, meraka saat ini bisa berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, PSIS Semarang saat ini berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 18 poin, sedangkan skuat Maung Bandung menempati peringkat tiga dengan mengumpulkan 16 poin.

Selain itu, hingga memasuki pekan kedelapan Liga 1 2021-2022, PSIS Semarang bersama Persib Bandung menjadi klub yang belum terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kami juga menaruh hormat kepada Semarang karena bermain dengan solid, mempunyai rasa saling pengertian di dalam tim, memperagakan permainan operan pendek yang bagus," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Senin (25/10/21).

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi.