Liga Indonesia

Siap Tempur, Igbonefo Waspadai Seluruh Pemain PSIS

Selasa, 26 Oktober 2021 06:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan timnya sudah siap tempur untuk menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/21).

Menurut Igbonefo, skuat Maung Bandung memiliki waktu recovery dan persiapan yang cukup bagus, setelah di laga sebelumnya mengahadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/21).

Apalagi, pada pertandingan menghadapi PSS Sleman, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Sehingga, selain kondisi fisik dan kebugaran yang bagus, motivasi serta kepercayaan diri skuat Maung Bandung sedang meningkat.

"Pemain Persib semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan besok," kata Victor Igbonefo saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (25/10/21).

Mengenai kekuatan PSIS Semarang, Igbonefo menilai tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut dihuni pemain berkualitas dan juga memiliki kekompakan. Sehingga, pada pertandingan nanti seluruh pemain lawan patut untuk diwaspadai.

Selain itu, sama seperti Persib, PSIS Semarang memiliki modal bagus untuk melakoni pertandingan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022. Karena, hingga pekan kedelapan Mahesa Jenar dan skuat Maung Bandung menjadi tim yang belum terkalahkan.

"Untuk pemain PSIS, aku lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual," tegas pemain naturalisasi ini.