Liga Inggris

Selain Legenda Man United, Pelatih Klub Liga 1 Ini Juga Diincar Cardiff City

Selasa, 26 Oktober 2021 13:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Klub Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris), Cardiff City, tengah membidik pelatih anyar yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Mick McCarthy. Copyright: © INDOSPORT
Klub Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris), Cardiff City, tengah membidik pelatih anyar yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Mick McCarthy.

INDOSPORT.COM – Klub Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris), Cardiff City, dikabarkan tengah membidik pelatih anyar yang diproyeksikan untuk menjadi pengganti Mick McCarthy.

Beberapa nama santer disebut, termasuk satu pelatih Liga 1 dan gelandang bertahan legendaris milik Manchester United.

Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC, disebut masuk ke dalam bursa calon pelatih anyar Cardiff City. Performanya bersama tim papan atas Liga 1 tersebut tengah mendapatkan sorotan dari manajemen The Bluebirds.

Kabar ini diembuskan oleh Will Unwin, jurnalis olahraga lepas yang tulisannya kerap menghiasi The Guardian dan beberapa media Inggris lainnya ini lewat akun Twitter pribadinya yang bernama @Will_Unwin.

Dalam twitnya, Will menyatakan jika Munster yang merupakan pelatih klub papan atas Liga 1 ini masuk ke dalam radar karena Cardiff City ingin pendekatan yang baru, yang tak bisa didapatkan dari McCarthy.

Munster sendiri merupakan salah satu pelatih papan atas di Liga 1. Pengalaman melatihnya terbentang dari Swedia hingga Vanuatu.

Racikannya di timnas Vanuatu membuat Bhayangkara FC kepincut. Pemegang lisensi Pro UEFA kelahiran Belfast, 39 tahun lalu ini lantas ditunjuk untuk melatih The Guardian sejak bulan September 2019 silam.