Bola Internasional

Takut Kena Comeback Timnas Indonesia U-23, Pelatih Australia Peringatkan Anak Asuhnya

Rabu, 27 Oktober 2021 11:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Takut terkena comeback dari timnas Indonesia U-23 di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, pelatih Australia peringatkan anak asuhanya untuk waspada. Copyright: © PSSI
Takut terkena comeback dari timnas Indonesia U-23 di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, pelatih Australia peringatkan anak asuhanya untuk waspada.

INDOSPORT.COM – Takut terkena comeback dari timnas Indonesia U-23 di laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, pelatih Australia peringatkan anak asuhanya untuk waspada.

Meskipun berhasil meraih kemenangan atas Indonesia di laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Australia belum bisa tidur nyenyak.

Ancaman comeback dari skuat Garuda Muda menghantui mereka. Kemenangan tipis 2-3 yang Australia catatkan atas Indonesia belum bisa membuat mereka aman.

Apalagi melihat fakta jika Asnawi Mangkualam dkk mampu tampil spartan usai gawangnya dibobol oleh Marc Tokich (53’) dan Patrick Wood (58’).

Aksi spartan dan determinasi tinggi tanpa henti yang diperlihatkan oleh para penggawa timnas Indonesia di laga tersebut nyatanya mampu membuat pelatih Australia ketar-ketir.

Trevor Morgan, pelatih interim Australia U-23, mengungkapkan meski anak asuhnya layak mendapatkan kemenangan, tetapi mereka harus bermain dua kali lipat lebih baik lagi untuk mengamankan satu tiket ke putaran final Piala Asia U-23.

“Kami harus tampil klinis dan wajib bertahan dengan lebih compact. Dua hal tersebut adalah fokus yang ingin kami tekankan jelang laga kedua (Kualifikasi Piala Asia U-23 2022) besok,” tutur Morgan dilansir dari rilis resmi Federasi Sepak Bola Australia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%