Liga Indonesia

Duel Sriwijaya FC vs PSMS Medan Jadi Penutup Manis Putaran I Liga 2 2021

Kamis, 28 Oktober 2021 16:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Sriwijaya FC
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC, Dedi Hartono, usai menjebol gawang KS Tiga Naga dalam pertandingan Liga 2, Kamis (21/10/21). Copyright: © Media Sriwijaya FC
Selebrasi gelandang Sriwijaya FC, Dedi Hartono, usai menjebol gawang KS Tiga Naga dalam pertandingan Liga 2, Kamis (21/10/21).

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC telah memastikan diri sebagai juara Grup A Liga 2 2021 putaran pertama. Namun, mereka berjanji tetap serius ketika menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/21).

Pertandingan penutup bagi kedua tim di putaran pertama ini diperkirakan akan berjalan sengit. Sriwijaya FC mengincar hasil sempurna dan berniat menyapu bersih putaran pertama.

Laskar Wong Kito pun bernafsu meninggalkan pesaingnya lebih jauh lagi, melalui tambahan tiga poin, sehingga akan mengakhiri putaran pertama dengan perolehan 15 poin.

Sementara itu, PSMS Medan juga tidak mau kalah. Menang menjadi harga mati untuk merebut posisi runner up dari PSPS Riau. 

PSMS Medan kini menempati posisi ketiga dengan raihan lima poin. Mereka ingin menang dari Sriwijaya FC dan berharap PSPS Riau menelan kekalahan di laga terakhir supaya skenario harapan tim Ayam Kinantan menjadi kenyataan.

Menjelang pertandingan, pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, kepada awak media, Rabu (27/10/21), anak asuhnya berada dalam kondisi siap tempur, kecuali Obet yang masih diragukan turun karena cedera. 

Tapi, kondisi Obet akan dilihat menjelang pertandingan. Terlepas dari itu, semua pemain sudah siap. PSMS Medan akan menjadi lawan kuat dan tentu tidak mudah untuk ditaklukkan.