Liga Indonesia

Hari Sumpah Pemuda, Persis Solo Ajak Pemain Donor Darah di Kantor Gibran

Kamis, 28 Oktober 2021 20:55 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Prabowo/INDOSPORT
Manajemen Persis Solo menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pendapa Balai Kota Surakarta, Kamis (28/10/21). Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Manajemen Persis Solo menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pendapa Balai Kota Surakarta, Kamis (28/10/21).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persis Solo menggelar kegiatan donor darah dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda di Pendapa Balai Kota Surakarta, Kamis (28/10/21).

Tak hanya jajaran manajemen dan ofisial, sejumlah pemain Persis ikut berpartisipasi bersama ratusan masyarakat, yaitu dua kiper Eirlangga Setyo dan Pancar Nur Widiastono, serta mantan bek timnas Indonesia U-16, Marcel Yanuar.

Marcel Yanuar mengapresiasi kegiatan donor darah. Terlebih, momen ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang sangat bersejarah.
 
"Sangat bagus bagi warga Solo dan pemain juga bisa ikut berpartisipasi donor darah. Belum pernah donor darah, baru kali ini," ucap Marcel.

Ia menambahkan sebagai pemain muda Persis Solo punya tanggung jawab untuk ikut meneruskan cita-cita bangsa salah satunya berbagi dalam bakti sosial di kegiatan donor darah.

Sementara itu, Media Officer Persis, Bryan Barcelona, menjelaskan bahwa kegiatan sosial donor darah ini berlangsung selama sehari dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.
 
"Kegiatan sosial ini bagian dari kepedulian klub Persis Solo kepada masyarakat Solo sekitar dan membantu stok darah PMI Solo," ujar Bryan di lokasi donor darah.