Liga Indonesia

Kaesang Anggap Persis Solo Masih Main Jelek, Gibran Minta Segera Evaluasi

Selasa, 19 Oktober 2021 13:17 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Persis Solo Kaesang Pangarep menghadairi acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemilik klub Persis Solo Kaesang Pangarep menghadairi acara Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

INDOSPORT.COM - Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep sama-sama menyaksikan jalannya pertadingan Persis Solo melawan Hizbul Wathan (HWFC), pada Senin (18/10/21) malam.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persis Solo dengan skor 2-1 itu, Gibran dan Kaesang sama-sama meminta evaluasi jelang laga selanjutnya.

Gibran yang merupakan Wali Kota Solo, kepada wartawan, mengatakan kehadirannya untuk mendongkrak semangat para skuad Laskar Sambernyawa. Meskipun menang, Gibran tetap meminta evaluasi kepada tim pelatih.

“Tetap harus evaluasi. Kuncinya kan laga selanjutnya melawan PSCS Cilacap,” kata dia.

Gibran menganggap PSCS Cilacap sebagai tim kuat di Grup C bersama Persis Solo. Saat ini PSCS Cilacap berada di puncak klasemen dengan koleksi 10 poin.

Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep, belum merasa pus dengan permainan tim. Ia menilai permainan Persis Solo tidak maksimal. Putra Presiden bungsu Jokowi itu tegas menyebut timnya bermain jelek. Komentar itu senada saat Persis Solo ditahan imbang Persijap Jepara lalu.

“Maine isih elek, evaluasi. Ya bagus dapat tiga poin tapi permainan masih jelek,” kata Kaesang.