Liga Italia

Hasil Liga Italia Cagliari vs AS Roma: Comeback Manis Serigala Ibu Kota

Kamis, 28 Oktober 2021 03:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/ASRomaEN
Aksi Lorenzo Pellegrini di laga Cagliari vs AS Roma (28/10/21). Copyright: © twitter.com/ASRomaEN
Aksi Lorenzo Pellegrini di laga Cagliari vs AS Roma (28/10/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-10 Serie A Italia 2021/22 antara Cagliari vs AS Roma, Kamis (28/10/21) WIB.

Babak Pertama

Turun dengan skuat terbaiknya, AS Roma yang bertandang ke markas Cagliari langsung tampil menekan sejak menit pertama.

Nicolo Zaniolo bahkan telah mendapat peluang di menit ke-6. Sayang tandukannya memanfaatkan sepak pojok masih jauh dari sasaran.

Serangan AS Roma pun sempat dibalas Cagliari d menit ke-8 lewat Raoul Bellanova. Namun usahanya di depan kotak penalti hanya membentur tiang gawang.

Hal tersebut lantas membuat intensitas permainan berjalan cepat antara kedua tim. Namun tak ada banyak peluang hingga laga memasuki menit ke-15.

Serangan terus dilancarkan tuan rumah maupun tim tamu. Intensitas permainan pun terasa tinggi dengan banyaknya duel yang terjadi.

Memasuki menit ke-25, AS Roma mulai kembali mendominasi permainan dan mampu melancarkan beragam serangan lewat Lorenzo Pellegrini dan Nicolo Zaniolo.

Di menit ke-32, Jordan Veretout pun juga tak mau ketinggalan untuk menciptakan peluang dengan mengirimkan umpan silang yang masih mampu dihalau.

Tiga menit berselang, AS Roma memiliki peluang lewat sepakan Tammy Abraham dari dalam kotak penalti. Namun sepakannya hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang Cagliari.

Di lima menit terakhir waktu normal, Cagliari mulai kembali melakukan serangan lewat Charalampos Lykogiannis melalui tandukannya yang mampu dihalau.

Lykogiannis tak ada henti-hentinya mengancam pertahanan AS Roma lewat pergerakannya. Namun tetap saja tak ada gol yang tercipta.

Hingga babak pertama usai, Cagliari masih bermain imbang 0-0 dengan AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%