Bola Internasional

Permintaan Simpel Shin Tae-yong ke Timnas U-23 Jelang Leg Kedua vs Australia

Kamis, 28 Oktober 2021 16:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© pssi
Shin Tae-yong jelang lawan Australia U-23 Copyright: © pssi
Shin Tae-yong jelang lawan Australia U-23

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, punya permintaan khusus untuk laga leg kedua Kualifikasi Piala Asia 2022 melawan Australia, Jumat (29/10/21). Dia ingin pemainnya memberikan penampilan yang keren agar tidak meninggalkan penyesalan.

Setelah kalah 2-3 dari Australia dua hari lalu, Shin Tae-yong telah melakukan pengamatan dan menemukan kekurangan timnas U-23. Juru taktik berpaspor Korea Selatan itu lantas meminta Asnawi Mangkualam dkk. agar menunjukan mental baja.

“Kami kalah lawan Australia dengan skor 2-3 pada kemarin malam dan saya ingin bicara kepada para pemain bahwa mereka telah bekerja keras dengan baik,” kata Shin Tae-yong.

“Memang segi fisik kurang dibanding pemain Australia, tetapi saya berharap para pemain bisa punya pikiran dan hati untuk percaya diri, tidak menyerah dan pasti bisa menang,” tulis Shin di akun Instagram pribadinya.

Shin Tae-yong berharap para pemain timnas Indonesia U-23 bangkit dan menunjukan kualitas yang jauh lebih baik dalam laga leg kedua kontra Australia.