Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Leicester vs Arsenal: Kans Besar The Gunners Naik Level

Kamis, 28 Oktober 2021 15:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Leicester City vs Arsenal (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Leicester City vs Arsenal (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ke-10 antara Leicester vs Arsenal yang akan berlangsung hari Sabtu (30/10/21) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan yang digelar di King Power Stadium tersebut akan menjadi ajang bagi Leicester dan Arsenal untuk naik dari posisi papan tengah mereka di klasemen Liga Inggris saat ini.

Pasukan Mikel Arteta  saat ini berada di urutan ke-10 dengan 14 poin, sedangkan The Foxes hanya setingkat lebih tinggi dari tim tamu dengan selisih gol.

Arsenal berencana mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi saat mereka bertandang ke Leicester City akhir pekan nanti.

Pierre-Emerick Aubameyang dkk telah memenangkan pertandingan Carabao Cup melawan Leeds United dengan skor 2-0 awal pekan ini, menyusul kemenangan mereka 3-1 atas Aston Villa.

Di sisi lain, Leicester akan menyambut The Gunners dengan percaya diri setelah mereka memenangkan pertandingan Liga Inggris berturut-turut melawan Manchester United dan Brentford.

Masalahnya, Leicester bakal tampil timbang pada laga ini. Marc Albrighton bisa absen karena cedera, sementara Jamie Vardy dan Wilfred Ndidi keduanya akan absen untuk pertandingan ini karena cedera.

James Justin dan Wesley Fofana adalah dua bek muda yang absen karena masalah cedera jangka panjang dan diperkirakan juga akan absen untuk pertandingan ini.

Dengan absennya sejumlah pemain pilar tim lawan ersebut, Arsenal tentu bakal memanfaatkan situasi ini untuk mendominasi permainan.

Terlebih, Arsenal memang tengah dalam tren positif dalam hal tandang, termasuk mencatat dua laga tak terkalahkan di kandang lawan.

Menurut pertemuan head-to-head, Leicester City telah memenangkan 3 dan Arsenal baru menang 2 kali, kedua tim baru sekali merasakan hasil imbang.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam total 6 pertamuan tersebut. Delapan gol di diantaranya dikantongi The Foxes, dan 6 untuk The Gunners.

Prediksi Susunan Pemain:

Leicester (4-5-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand; Youri Tielemans, Boubakary Soumare, Ayoze Perez, James Maddison, Harvey Barnes; Patson Daka

Arsenal (4-4-2): Ramsdale; Tavares, Gabriel, White, Tomiyasu; Smith Rowe, Lokonga, Partey, Saka; Aubameyang, Lacazette