Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Rekor Arema FC Hancur, Bali United Bungkam PSS Sleman

Kamis, 28 Oktober 2021 02:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2021-2022 pada Rabu (27/10/21), di mana rekor Arema FC baru saja dihancurkan oleh Persita Tangerang.

Selain itu, ada dua pertandingan seru di pekan kesembilan Liga 1 hari ini, seperti Bhayangkara FC vs Borneo FC dan PSS Sleman vs Bali United.

Arema FC vs Persita

Hujan gol baru saja mewarnai pertandingan Liga 1 antara Arema FC melawan Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Sempat unggul 2-1 lewat gol Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan, Singo Edan harus menelan pil pahit pada menit ke-90+2, karena Edo Febriansyah mampu membuat skor menjadi sama kuat 2-2 hingga laga berakhir.

Hasil imbang tersebut membuat rekor clean sheet lima laga beruntun Arema FC hancur. Tidak hanya itu, rekor empat kemenangan beruntun yang didapat juga terpatahkan.

Bhayangkara FC vs Borneo FC

Sempat tertinggal lewat gol Wawan Febrianto pada menit ke-15, Bhayangkara FC sukses melakukan epic comeback dan meraih kemenangan 2-1.

Dua gol The Guardian dicetak oleh Arthur Barrios Bonai dan Ezechiel N'Douassel. Khusus Ezechiel N'Douassel, tambahan satu gol membuat dirinya kini bertengger di posisi pertama daftar top skor sementara Liga 1.