Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Bali United: Arthur Irawan dkk Keok

Rabu, 27 Oktober 2021 22:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Bali United: Arthur Irawan dkk Keok Lagi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 1 PSS Sleman vs Bali United: Arthur Irawan dkk Keok Lagi.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kesembilan kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs Bali United.

Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Bali United baru saja selesai tersaji di Stadion Manahan, Solo pada Rabu (27/10/21) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, PSS Sleman kembali menelan hasil pahit. Tim berjulukan Elang Jawa takluk dengan skor 0-2 dari Bali United.

Jalannya Pertandingan:

Mengandalkan Arthur Irawan sebagai bek kanan, PSS Sleman beberapa kali mendapatkan tekanan di babak pertama. Presing ketat dari para pemain Elang Jawa membuat Bali United harus melakukan percobaan tembakan dari luar kotak penalti.

Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tidak ada sebiji gol yang diciptakan kedua tim. Seusai jeda, Bali United langsung unggul cepat pada menit ke-47.

Kesalahan dilakukan oleh Arthur Irawan karena membiarkan Melvin Platje berlari menyambut umpan dari pemain pengganti, Eber Bessa. Alhasil, penyerang asal Belanda itu sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Miswar Saputra.

Setelah itu, Eber Bessa kembali unjuk gigi. Gelandang asal Brasil tersebut melakukan aksi individu dan tembakannya pada menit ke-72 berhasil membuat pasukan Stefano Cugurra Teco unggul 2-0.

Tertinggal dua gol membuat skuat asuhan Dejan Antonic memanas. Iran Jaya dkk langsung berbalik melancarkan serangan bertubi-tubi.

Akan tetapi hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor kemenangan 2-0 untu Bali United tetap bertahan. Hasil ini membuat PSS Sleman turun ke posisi 15 klasemen dengan koleksi 8 poin dari 9 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%