Liga Indonesia

1 Pemain Asing Absen, Persija Ingin Luapkan Kemarahan dan Sikat Persik

Jumat, 29 Oktober 2021 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/persija
Angelo Alessio dalam jumpa pers usai laga Copyright: © Khairul Imam/persija
Angelo Alessio dalam jumpa pers usai laga

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21). Tim Macan Kemayoran menyatakan mengincar kemenangan. 

Meski kondisi pemain dilanda kelelahan akibat jadwal padat, pelatih Angelo Alessio akan mencari formula terbaik. Dia ingin melampiaskan kemarahan akibat kekalahan 0-1 dari Persebaya Surabaya pada pekan sebelumnya. 

"Kondisi tim sudah baik walau kelelahan karena jadwal padat, tapi kami harus bersiap buat besok," kata Angelo Alessio, Jumat (29/10/21). 

"Semua pemain marah dengan kekalahan kemarin dan saya juga benci kekalahan, jadi saya ingin itu dilampiaskan di pertandingan besok. Sehingga, kami bisa memenangi pertandingan," cetusnya.

Pada laga besok, satu pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta, tak bisa dimainkan karena akumulasi kartu. Tapi hal itu bukan alasan dan menang atas Persik Kediri adalah harga mati. 

"Marco Motta akumulasi kartu kuning, dan pemain lain harus dipantau lagi karena kondisi jadwal padat. Tapi, kami ingin menang untuk bisa bersaing di klasemen dan tanpa kehilangan respek ke Persik. Kami mau menang," tegas Alessio.