Liga Indonesia

Liga 1: Percaya Diri, Wander Luiz Siap Cetak Gol ke Gawang Persipura

Jumat, 29 Oktober 2021 22:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21).

Selain itu, pemain asal Brasil ini akan memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol, apalagi posisinya yang seorang striker membuatnya memiliki tugas tambahan untuk membobol gawang lawan.

Wander Luiz menuturkan, kepercayaan dirinya semakin meningkat, pasalnya di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, ia berhasil mencetak dua gol setelah dalam tujuh laga puasa gol untuk Persib Bandung.

"Tentu saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak gol dua kemarin," kata Wander Luiz.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini menuturkan, motivasinya semakin berlipat. Pasalnya, selain sudah mencetak gol, tim kebanggaan Bobotoh hingga memasuki pekan kesembilan menjadi tim yang belum terkalahkan.

Sehingga, Wander Luiz bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh kembali meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus," tegas Wander Luiz.