Liga Indonesia

Persib Belum Terkalahkan di Liga 1, Ini Respons Mohmmed Rashid

Jumat, 29 Oktober 2021 21:10 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media officer Persib
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, bersyukur sekaligus bangga skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1. Copyright: © Media officer Persib
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, bersyukur sekaligus bangga skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, bersyukur sekaligus bangga skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga memasuki pekan kesembilan BRI Liga 1 2021-2022.

Menurut pemain asal Palestina ini, tren positif tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan merupakan yang pertama dirasakan olehnya selama berkarier sebagai pesepak bola profesional sehingga hal itu membuatnya bangga.

Sebagai informasi, pada sembilan pertandingan yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2021-2022, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih lima kemenangan dan empat kali imbang. Dua kemenangan di antaranya, sekaligus menghentikan tren positif tidak terkalahkan Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

"Ini suatu hal yang patut untuk dibanggakan tentu saja, Alhamdulillah. Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya, karena ini pertama kalinya dalam karier sepak bola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan," kata Mohammed Rashid.

Pemain Timnas Palestina ini menambahkan, tidak ingin cepat puas dengan hasil yang diraih pada sembilan pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022, karena perjuangan skuat Maung Bandung masih cukup panjang.

Mohammed Rashid pun mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras kembali, agar Persib bisa kembali meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif tidak terkalahkan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Jadi ini adalah pencapaian yang besar dan Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini," ucap Mohammed Rashid.