Liga Indonesia

Oxtrade Tournament Season 2 Siap Digelar, Dijamin Jauh Lebih Menantang

Jumat, 29 Oktober 2021 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Oxtrade Official
Oxtrade Turnamen Copyright: © Oxtrade Official
Oxtrade Turnamen

INDOSPORT.COM - Setelah sukses di musim pertamanya, turnamen eSports Oxtrade bersiap memasuki season kedua yang rencananya digelar mulai Senin (1/11/21). 

Pada Oxtrade Tournament Season 2, para peserta akan memperebutkan hadiah total Rp500 juta yang akan mempertandingkan Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2, dan Valorant. 

Setelah melalui babak kualifikasi, nantinya 12 Tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile akan masuk ke Grand Final pada 11-12 Desember nanti

Mereka bertanding secara online, sedangkan dua tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant akan bertanding secara offline bertempat di Highgrounds Indonesia. 

Oxtrade tournament season 1 diikuti lebih dari 10.000 peserta. Jumlah ini merupakan sebuah langkah pembuka yang cukup menarik minat gamers pemula (amatir) di Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam turnamen. 

"Melihat sangat besarnya animo pada event ini, kami berharap Oxtrade Tournament bisa menjadi satu wadah baru bagi para gamer eSports yang bhineka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini," ucap Elizabeth Breau selaku CEO Oxtrade

"Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform eSports, yaitu untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara," tambah dia.