Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Union Berlin vs Bayern Munchen: Awas Terpeleset

Jumat, 29 Oktober 2021 18:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Union Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu (30/10/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Union Berlin vs Bayern Munchen, Sabtu (30/10/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-10 Bundesliga Jerman 2021/2022 antara Union Berlin vs Bayern Munchen

Pimpinan klasemen Bayern Munchen akan bertandang ke markas Union Berlin pada lanjutan Bundesliga Jerman di Stadion An der alten Forsterei, Sabtu (30/10/21) malam WIB.

Laga ini menjadi tantangan serius bagi Bayern Munchen. Sebab, Union Berlin mengawali musim dengan cukup gemilang. 

Tim yang baru musim lalu promosi ke Bundesliga itu tampil belum terkalahkan di kandang mereka dengan rincian 3 kemenangan dan 2 seri. Saat ini, Union Berlin pun tampil di posisi lima dengan 14 poin. 

Jelas, Berlin pun akan berusaha mempertahankan tren positif tersebut. Meski begitu, menghadapi Bayern Munchen bukanlah tugas yang mudah. 

Di Bundesliga, Munchen juga tengah on fire dan kini memuncaki klasemen dengan 22 poin. Hanya saja, beberapa hari lalu skuad asuhan Julian Nagelsmann tengah terluka setelah dibantai 5-0 oleh klub Moenchengladbach di DFB Pokal. 

Padahal saat itu Bayern menurunkan skuad terbaik mereka. Hal ini yang mungkin bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Union Berlin untuk mengeksploitasi kelemahan Die Roten. 

Pada laga Sabtu nanti Union Berlin hanya kehilangan satu pemain kunci saja yakni Rani Khedira. Selebihnya, mereka akan diperkuat tim-tim inti seperti Rick Van Drongelen dan Marvin Friedrich yang baru kembali sejak positif Covid-19. 

Sementara itu, di tim Bayern Munchen, Nagelsmann juga baru mendapatkan kabar gembira dengan kembalinya Leon Goretzka dan Alphonso Davies. 

Kedua tim bakal tampil dengan kekuatan penuh. Meski Bayern diunggulkan, namun pertandingan diyakini akan berjalan alot bagi kedua tim.