Bola Internasional

Tertuduh Lakukan KDRT, Bintang Bayern Munchen Lolos dari Bui

Rabu, 27 Oktober 2021 23:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Lucas Hernandez (kanan) Copyright: © Getty Images
Lucas Hernandez (kanan)

INDOSPORT.COM - Setelah sempat berulangkali dikabarkan bakal dijebloskan ke penjara akibat tidak mentaati putusan pengadilan untuk kasus kekerasan dalam ruamh tangga, Lucas Hernandez ternyata bisa melenggang bebas.

Meja hijau mengetok palu untuk menangguhkan hukuman untuk bek sentral milik Bayern Munchen tersebut. Putusan tersebut diambil oleh hakim yang mengurus kasus Hernandez di Madrid, Spanyol.

Laporan dari DW menyebut jika dalam jangka waktu empat tidak ada tindak krimina lagi yang dilakukan sang bintang tim nasional Prancis maka dirinya akan dibolehkan bebas sepenuhnya.

Sebenarya Hernandez tidak perlu sampai berurusan dengan pihak hukum andai tidak melakukan pertengkaran dengan pacar yang kini jadi istrinya, Amelia de la Osa Lorente pada medio 2010 lalu.

Saat itu abang dari Theo Hernandez tersebut masih memperkuat Atletico Madrid.

Cekcok keduanya sampai membuat pihak berwenang turun tangan karena terjadi di tengah jalan umum. Walau tidak sampai berpisah namun Hernandez dan sang istri pada 2017 lalu tetap dijatuhi hukuman pelayanan publik selama 31 hari penuh.

Selain itu Hernandez dan Lorente juga tidak diizinkan melakukan kontak atau pun komunikasi dalam bentuk apapun selama enam bulan. Hukuman seperti ini lazim untuk menghindari pertikaian dalam hubungan percintaan.

Sayang, pasutri tersebut tidak mengindahkan sanksi yang dijatuhkan dan memilih untuk melakukan bulan madu menyusul pernikahan mereka di tahun yang sama.

Pihak pengadilan baru mengetahui keduanya melanggar usai pulang dari Miami, Amerika Serikat, dan tiba di bandara Adolfo Suárez-Madrid Barajas.