Bola Internasional

Baru Angkat Trofi, Bintang Timnas Prancis Malah Terancam Bui

Kamis, 14 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bintang Timnas Prancis, Lucas Hernandez, bisa dimasukkan dalam penjara akibat kasus pertengkaran di tempat umum dengan istrinya pada 2010 lalu. Copyright: © Getty Images
Bintang Timnas Prancis, Lucas Hernandez, bisa dimasukkan dalam penjara akibat kasus pertengkaran di tempat umum dengan istrinya pada 2010 lalu.

INDOSPORT.COM - Roda kehidupan Lucas Hernandez berputar dengan cepat dalam waktu beberapa hari saja. Setelah sempat di atas usai memenangan trofi UEFA Nations League bersama tim nasional Prancis pada awal pekan ini, bek 25 tahun tersebut kini terancam masuk bui.

Hal ini seperti yang dilaporkan AS menyusul perintah untuk menghadiri persidangan pada 19 Oktober mendatang dari pengadilan Madrid, Spanyol, untuk Hernandez. Sang pemain Bayern Munchen akan digiring masuk sel selama sepuluh hari di lapas yang bebas ia tentukan lokasinya.

Surat penahanan ini adalah buntut dari pertengkaran Hernandez dengan pacar yang kini jadi istrinya yakni Amelia de la Osa Lorente pada medio 2010 lalu. Saat itu abang dari Theo Hernandez tersebut masih memperkuat Atletico Madrid.

Cekcok keduanya sampai membuat pihak berwenang turun tangan karena terjadi di tengah jalan umum. Walau tidak sampai berpisah namun Hernandez dan sang istri pada 2017 lalu tetap dijatuhi hukuman pelayanan publik selama 31 hari penuh.

Selain itu Hernandez dan Lorente juga tidak diizinkan melakukan kontak atau pun komunikasi dalam bentuk apapun selama enam bulan. Hukuman seperti ini lazim untuk menghindari pertikaian dalam hubungan percintaan.

Sayang, pasutri tersebut tidak mengindahkan sanksi tersebut dan memilih untuk melakukan bulan madu menyusul pernikahan mereka di tahun yang sama. Pihak pengadilan baru mengetahui keduanya melanggar usai pulang dari Miami, Amerika Serikat, dan tiba di bandara Adolfo Suárez-Madrid Barajas.