Bursa Transfer

Gagal Bujuk Bintangnya, Bayern Munchen Bakal Ditinggal 2 Pemain Sekaligus

Rabu, 27 Oktober 2021 16:12 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Corentin Tolisso merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Corentin Tolisso merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSG.

INDOSPORT.COM - Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen terancam kehilangan dua bintangnya sekaligus setelah Die Roten gagal membujuknya untuk bertahan.

Sejumlah klub Eropa tengah dipusingkan dengan beberapa pemain pilar yang kontraknya akan segera kadaluarsa akhir musim ini.

Salah satunya Bayern Munchen. Meski bertatus sebagai tip yang mapan, namun  penggawa FC Hollywood ada saja yang masih berfikir dua kali untuk menambah masa baktinya di Stadion Allianz Arena.

Dari beberapa nama, barangkali Niklas Sule dan Corentin Tolisso yang bisa dibilang paling mengkhawatirkan. Pasalnya hingga detik ini keduanya masih belum tergiur dengan rayuan Bayern Munchen.

Alhasil kepergian Niklas Sule dan Corentin Tolisso sudah tidak bisa dibendung lagi. Khusus untuk Tolisso, bahkan pemain berusia 27 tahun itu sudah membulatkam tekad untuk meninggalkan Bayern Munchen sejak musim lalu.

Gayung pun bersambut. Gosipnya, tak butuh waktu lama untuk keduanya untuk menemukan klub baru. Sule kabarnya akan merapat ke Liga Inggris sementara Tolisso jadi rebutan Juventus dan Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%