Liga Champions

Bintang Bayern Munchen Senang Bantai Benfica Walau Tanpa Nagelsmann

Kamis, 21 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Absennya Julian Nagelsmann dari tepi lapangan tidak membuat Bayern Munchen kesulitan jinakkan Benfica di kandang mereka sendiri dengan Leroy Sane jadi bintang. Copyright: © REUTERS
Absennya Julian Nagelsmann dari tepi lapangan tidak membuat Bayern Munchen kesulitan jinakkan Benfica di kandang mereka sendiri dengan Leroy Sane jadi bintang.

INDOSPORT.COM - Winger andalan Bayern Munchen, Leroy Sane, gembira usai timnya meraih kemenangan tandang atas Benfica di lanjutan fase grup Liga Champions 2021/2022. Meski sempat kesulitan bikin gol, Die Bavarian malah bisa unggul 0-4 saat peluit panjang dibunyikan.

Padahal Bayern tidak bisa didampingi oleh manajer mereka yakni Julian Nagelsmann di Estadio Da Luz. Pasalnya juru taktik muda berpaspor Jerman tersebut diberitakan mengalami gejala Covid-19. Kepastian tersebut baru diumumkan pada khalayak luas jauh setelah pertandingan selesai.

Bayern membuat tindakan tepat dengan tidak mengambil resiko dengan tetap mengirimnya bertanding. Dino Toppmoller selaku asisten pelatih kemudian dipercaya untuk jadi pengganti sementara waktu. Nagelsmann pun dinyatakan harus pulang terpisah dari rombongan pemainnya.

Sane sendiri tampil selama 90 menit penuh. Tidak hanya memborong dua gol, pemain berpaspor Jerman tersebut juga membantu terciptanya lesakan Robert Lewandowski yang sebelumnya terancam pulang tanpa menjebol gawang lawan akibat intervensi VAR.

"Kami bermain sangat baik. Di babak pertama juga demikian namun sayangnya Bayern tidak cukup tajam dalam menyelesaikan peluang. Aku senang bisa menang," papar Sane seperti yang dikutip dari Goal.

"Manajer mempersiapkan kami dengan baik seperti biasa. Kami sadar jika Benfica adalah tim yang agresif dalam pressing,"

"Jadi bermain dengan kesabaran adalah kunci. Sangat disayangkan dua gol prtama harus dianulir namun pada akhirnya Bayern mendapat kemenangan yang memang pantas," tambah eks Manchester City dan Schalke 04 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%