Bursa Transfer

Negosiasi Kontrak Rudiger Makin Alot, Real Madrid dan Bayern Munchen Pasang Kuda-kuda

Jumat, 22 Oktober 2021 09:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Antonio Rudiger, bek Chelsea. Copyright: © Instagram@toniruediger
Antonio Rudiger, bek Chelsea.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Bayern Munchen lagi pasang kuda-kuda alias ancang-ancang ambil kesempatan dari buntunya negosiasi kontrak antara Antonio Rudiger dengan Chelsea.

Masa depan Antonio Rudiger bersama Tim Biru London tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontrak.

Rudiger yang masa baktinya akan kadaluarsa akhir musim ini belum juga meneken kontrak anyar. Mandegnya perpanjangan kontrak bek berusia 28 tahun itu lantaran Chelsea belum juga menyanggupi kenaikan gaji yang diminta Rudiger.

Sebagai syarat bertahan di Stamford Bridge, setidaknya Rudiger menginginkan kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Jika dikalkulasi angka yang diminta Rudiger mencapai 200.000 pound sterling per pekan (setara Rp3,9 Miliar).

Sementara Chelsea bersikukuh pada pendapatnya. Bahwa kenaikan gaji Rudiger tak boleh melebihi angka 150.000 pound sterling. Tak ayal lantaran kedua belah pihak sama-sama ngotot dengan pendapatnya, perpanjangan kontrak Rudiger pun menemui jalan buntu.

Ditengah rumitnya masa depan Rudiger, Real Madrid dan Bayern Munchen lagi pasang kuda-kuda untuk menampung Rudiger akhir musim ini dengan status free transfer alias gratisan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%