Liga Champions

Kondisi Terkini Romelu Lukaku dan Timo Werner Usai Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea

Kamis, 21 Oktober 2021 12:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Kondisi Terkini Romelu Lukaku dan Timo Werner Usai Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea atas Malmo FF di Liga Champions, Kamis (21/10/21) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS
Kondisi Terkini Romelu Lukaku dan Timo Werner Usai Jadi Tumbal Kemenangan Chelsea atas Malmo FF di Liga Champions, Kamis (21/10/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Chelsea atas Malmo FF di Liga Champions harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain andalan yakni Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions pada Kamis (21/10/21) dini hari WIB, Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Malmo FF di Stamford Bridge.

Empat gol Chelsea ke gawang Malmo FF berhasil dicetak oleh Andreas Christensen (9'), Jorginho (21'p, 57'p) dan Kai Havertz (48').

Dalam laga tersebut, Romelu Lukaku hanya bisa bermain selama 23 menit. Thomas Tuchel menunjuk Kai Havertz untuk menggantikan bomber asal Belgia itu.

Setelah Romelu Lukaku, Chelsea kembali ketiban apes karena Timo Werner harus ditarik keluar pada menit ke-44 dan digatikan oleh Challum Hudson-Odoi.

Meski tidak adanya mereka berdua, The Blues tetap tampil hebat apalagi Challum Hudson-Odoi yang menjadi pemain pengganti sukses memberikan assist untuk Kai Havertz.

Selepas pertandingan, Thomas Tuchel langsung membeberkan kondisi terbaru dari Romalu Lukaku dan Timo Werner. Ia menyebut kalau dua pemain tersebut bakal absen dalam beberapa hari ke depan.

"Pergelangan kaki Romelu terkilir ketika dilanggar di dalam kotak dan Timo mengalami cedera hamstring." kata Thomas Tuchel dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi keduanya akan membutuhkan waktu," ucapnya menambahkan.