Liga Champions

Hasil Liga Champions Chelsea vs Malmo FF: Juara Bertahan Pesta Gol

Kamis, 21 Oktober 2021 05:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS
Hasil Liga Champions Chelsea vs Malmo FF: Juara Bertahan Pesta Gol Copyright: © REUTERS
Hasil Liga Champions Chelsea vs Malmo FF: Juara Bertahan Pesta Gol

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan penyisihan grup Liga Champions 21/22 antara Chelsea vs Malmo FF pada Kamis (21/10/21) dini hari WIB, skuat The Blues sukses pesta gol kemenangan.

Bertanding di Stamford Bridge, sang tuan rumah sekaligus juara bertahan Liga Champions musim lalu, Chelsea, kedatangan wakil Swedia dan juga juru kunci klasemen grup H, Malmo FF.

Dengan materi pemain yang sangat berbeda jauh, Chelsea berhasil mendominasi pertandingan sejak awal babak.

Bahkan, anak asuh Thomas Tuchel tersebut sudah langsung unggul saat laga belum genap berjalan 10 menit.

Adalah aksi Andreas Christensen yang berhasil memaksimalkan umpan silang Thiago Silva dengan sebuah sepakan terarah ke pojok kanan gawang. Skor 1-0 buat Chelsea.

Sepuluh menit berselang, The Blues sukses menggandakan keunggulan 2-0 melalui eksekusi penalti Jorginho, setelah sebelumnya terjadi pelanggaran terhadap Romelu Lukaku di kotak terlarang Malmo FF.

Memasuki pertengahan babak, Malmo FF yang terus mendapat tekanan akhirnya bisa lepaskan sepakan ke gawang Chelsea.

Akan tetapi upaya Antonio-Mirko Colak melalui tembakan setengah volinya, gagal membuahkan hasil setelah bola malah melambung tinggi di atas gawang Edouard Mendy.

Itu jadi satu-satunya peluang emas yang bisa diciptakan Malmo FF sepanjang babak pertama. Hingga jeda turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan dan jadi hasil sementara.