Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United: Berburu Obat Luka

Jumat, 29 Oktober 2021 19:04 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10/21) malam WIB. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United akan bertandang ke markas Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10/21) malam WIB.

INDOSPORT.COMManchester United akan bertandang ke markas Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium pada laga pekan ke-10 Liga Inggris, Sabtu (30/10/21) malam WIB. Melakoni duel ini, Setan Merah bertekad meraih kemenangan sekaligus menjadi obat luka.

Manchester United baru saja menelan dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris. Setelah dilibas Lecester City 2-4, skuat asuhan Bruno Fernandes dan kolega kena bantai Liverpool 0-5 di Old Trafford pekan lalu.

Gawang MU, yang dikawal oleh David De Gea, dibobol tiga kali oleh Mohammed Salah, lalu masing-masing sekali oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Saat ini, Solskjaer yang merupakan pelatih Manchester United berada dalam posisi dibawah tekanan atas kekalahan telak yang diterima anak asuhnya tersebut.

Pertandingan melawan Liverpool sebagai penampilan terburuk Solskjaer dalam menangani Manchester United dan bisa dikatakan sebagai permainan terburuk yang disaksikan dalam kurun waktu delapan tahun setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Bahkan Solskjaer mengatakan, bahwa pertandingan melawan Liverpool bukanlah hasil yang diinginkan. Sejumlah suporter Manchester United juga meluapkan kekesalan dengan meramaikan tagar #OleOut.

Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer pelatih Manchester United pun dipertanyakan. Pria asal Norwegia dianggap tak punya rencana jelas dengan MU.

Apalagi Manchester United juga hanya membuat tiga gol dari empat laga dan bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin.

Padahal Manchester United merupakan salah satu tim dengan lini depan termewah di musim 2021-2022 yang diisi oleh nama-nama beken seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Tottenham Hotspur yang berada di peringkat enam Liga Inggris, dan terkini baru menyingkirikan Burnley 1-0 di Carabao Cup, wajib Manchester United kalahkan. Jika gagal menang, Setan Merah bisa saja tergusur hingga terlempar dari 10 besar.

Akan tetapi, Manchester United punya rekor cukup oke menatap laga ini. Rinciannya, MU berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur sebanyak tiga kali dalam lima pertandingan terakhir.