Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Duo Bomber Veteran Bersaing

Jumat, 29 Oktober 2021 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi striker Lazio, Ciro Immobile Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Selebrasi striker Lazio, Ciro Immobile

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Italia 2021-2022 pekan ke-10 hari ini, Jumat (29/10/21), di mana duo bomber veteran bersaing.

Pertandingan pekan ke-10 Serie A 2021-22 telah resmi selesai di gelar, dan menciptakan sejumlah perubahan baik di klasemen maupun daftar top skor sementara.

Duo bomber veteran hingga saat ini masih bersaing di posisi puncak, yakni Ciro Immobile (Lazio) yang masih memimpin, bakal bersaing ketat dengan Edin Dzeko (Inter Milan).

Ciro Immobile saat ini masih menguasai daftar top skor sementara Liga Italia dengan mengantongi 8 gol. Hanya selisih satu gol dari Edin Dzeko yang berada di posisi kedua.

Lalu ada tiga pemain yang masing-masing telah mengumpulkan 6 gol, yakni Mattia Destro (Genoa), Giovanni Simeone (Verona), Joao Pedro (Cagliari).

Kapten AS Roma, Lorenzo Pellegrini belum lama ini mampu mengemas 5 gol setelah menjadi salah satu pahlawan kemenangan AS Roma dalam laga kontra Cagliari. Satu gol Pellegrini di menit ke-78 mengantarkan Roma menang 2-1 di pekan ke-10 Liga Italia.

Kemudian dua gol penalti dari Lorenzo Insigne di laga kemenangan Napoli vs Bologna dengan skor 3-0 membuat Insigne bergabung dengan jajaran top skor lainnya.

Lorenzo Insigne tercatat telah mengumpulkan empat gol, bersama Olivier Giroud di daftar top skor sementara Liga Italia 2021-22.