Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema dan Luis Suarez Mandul

Jumat, 29 Oktober 2021 08:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Juan Medina
Kekesalan Karim Benzema pasca gagal mencetak gol di laga Real Madrid vs Osasuna (28/10/21). Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Kekesalan Karim Benzema pasca gagal mencetak gol di laga Real Madrid vs Osasuna (28/10/21).

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol hingga pekan ke-11, Jumat (29/10/21). Karim Benzema dan Luis Suarez mandul, mereka gagal menambah pundi-pundi gol.

Keran gol Karim Benzema mendadak macet di pekan ke-11 Liga Spanyol. Pertandingan Real Madrid vs Osasuna berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Alhasil koleksi Karim Benzema kini masih tertahan di jumlah sembilan gol. Di peringkat kedua daftar top skor ada tiga pemain yakni Raul De Tomas, Luis Suarez, dan Mikel Oyarzabal.

Untuk Suarez dan Oyarzabal tidak dapat menambah pundi-pundi gol pekan ini. Atletico Madrid menuai hasil imbang dengan skor 2-2 atas Levante. 

Gol Atletico dicetak oleh Antoine Griezmann dan Matheus Cunha. Sedangkan gol Levante diborong oleh Enis Bardhi. Sementara itu Real Sociedad berhasil menang 2-0 atas Celta Vigo.

Gol kemenangan Sociedad dicetak oleh Alexander Isak dan Aritz Elustondo. Raul De Tomas menambah satu koleksi gol di pekan ke-11 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao.