Liga Indonesia

Peluncuran Megah, Serpong City FC Perkenalkan Trio Stakeholder Wanita

Sabtu, 30 Oktober 2021 16:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dok Serpong City
Dalam susunan stakeholder Serpong City FC yang diperkenalkan secara resmi terdapat tiga nama perempuan yang memegang posisi cukup penting di dalam klub. Copyright: © Dok Serpong City
Dalam susunan stakeholder Serpong City FC yang diperkenalkan secara resmi terdapat tiga nama perempuan yang memegang posisi cukup penting di dalam klub.

INDOSPORT.COM - Acara Launching Serpong City FC berlangsung meriah. Acara yang digerlar di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski pada Jumat Malam (30/10/21) turut dihadiri oleh ketua MPR RI Bpk Bambang soesatyo, serta tokoh olahraga seperti Sekjen PSSI Bpk Yunus Nusi, Sekjen KONI pusat Bpk Ade Lukman dan dengan penampilan artis papan atas.

Menariknya, dalam susunan Stakeholder Serpong City FC yang diperkenalkan secara resmi terdapat tiga nama perempuan yang memegang posisi cukup penting di dalam klub tersebut, yakni Dewi Noviandari sebagai President and Chairman, kemudian Kuntum Raisa Amalia dan Hannan Haris sebagai Chairman.

Meskipun demikian, Dewi Noviandari menyebutkan bahwa dirinya, Kuntum Raisa dan Hannan Haris siap berkomitmen untuk dapat membawa membawa Serpong City FC ke level tertinggi dalam prestasi, yakni promosi ke Liga 2 pada tahun 2022.

“Dalam jangka panjang tentunya sepak bola modern harus didukung infrastruktur yang terbaik sehingga bisa balance antara prestasi dan industry,” ucap Dewi.

Trio Stakeholder Serpong City FC juga telah menyiapkan berbagai strategi guna dapat membawa Serpong City FC berjaya di Liga Profesional, salah satunya adalah dengan membangun infrastruktur yang baik, mulai dari lapangan latihan, mess dan stadion.

“Kami ingin Serpong City FC dapat dijadikan percontohan klub yang mengedepankan prestasi dan industri secara global, tentunya harus didukung dengan infrastruktur yang memadai,” ujar Dewi.

Sementara itu, Kuntum Raisa mengungkapkan bahwa target terdekat yang akan dirinya dan dua sahabatnya kejar adalah menjuarai Liga 3.

“Sedangkan untuk jangka panjang, selain mengembangkan fasilitas dan infrastruktur, kami juga akan terus mengembangkan akademi usia dini, untuk menjadikan Serpong City FC sebagai klub profesional yang mampu menjaring potensi muda berbakat di seluruh Indonesia,” tambah Kuntum Raisa.

Hal senada disampaikan oleh Hannan Haris, ia menyebutkan bahwa langkah yang ia ambil beserta dua stakeholder wanita lainnya diharapkan dapat menjadi sebuah energi besar untuk membawa Serpong City FC menjadi juara.

“Bagi saya tidak masalah memiliki mimpi yang besar atau bahkan tidak masuk akal, selama kita memiliki rencana yang masuk akal untuk mewujudkannya,” pungkasnya.