Liga Indonesia

2 Striker Asing Persib Cetak Gol Bersamaan, Robert Rene Alberts Kegirangan

Minggu, 31 Oktober 2021 15:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Geoffrey Castillion. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Geoffrey Castillion.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memuji penampilan dua striker asingnya, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 kontra Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21).

Robert kegirangan lantaran baik Wander Luiz maupun Geoffrey Castillion sama-sama mencetak gol dan membawa Persib mendulang kemenangan telak 3-0 atas Persipura.

Wander Luiz menyarangkan dua gol pada menit ke-14 dan 35, sedangkan Castillion yang mentas di babak kedua menggantikan Ezra Walian, masuk papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-89 sekaligus torehan perdananya di Liga 1 2021-2022.

"Hal yang membuat saya lebih puas adalah Luiz bisa mencetak brace dan Castillion juga mencetak gol setelah dia dimasukan (di babak kedua)," cetus Robert Rene Alberts dalam konferensi pers secara virtual pasca-laga.

Robert menambahkan, gol yang tercipta di pertandingan tersebut menjadi salah satu pertanda bahwa lini depan Persib Bandung sudah mulai tajam. 

Sebagai informasi, sebelumnya striker asing Persib belum jua mengukir gol hingga memasuki pekan ketujuh Liga 1 2021-2022. Barulah di pekan kedelapan Wander Luiz berhasil mencetak dua gol ke gawang PSS Sleman.

"Jadi, situasi ini menunjukkan pemain depan di tim mulai menemukan ketajamannya dan saya turut bangga," jelas Robert Rene Alberts.