Liga Indonesia

Banyak Pemain akan Keluar Masuk, PSMS Masih Optimis Lolos 8 Besar

Minggu, 31 Oktober 2021 05:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), didampingi Sekretaris klub PSMS, Julius Raja (kiri).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan masih optimis dapat lolos ke babak 8 besar, kendati nantinya akan banyak pemain yang keluar masuk jelang putaran kedua babak pendahuluan atau penyisihan grup Liga 2 2021.

Sebab sebagaimana diketahui, klub berjuluk Ayam Kinantan itu telah mencoret hingga 7 pemain mereka pasca laga pamungkas putaran pertama babak penyisihan grup kontra Sriwijaya FC kemarin.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengatakan sangat wajar pihaknya melakukan evaluasi, menilik PSMS hanya mampu bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara di putaran pertama ini.

Klub berjuluk Ayam Kinantan itu mengoleksi 6 poin, hasil sekali memang, 3 kali seri dan sekali kalah. Terpaut jauh 7 poin dari Sriwijaya FC di puncak klasemen dan terpaut 2 poin dengan PSPS Riau di peringkat kedua.

"Sangat wajar dilakukan evaluasi. Makanya selama jeda beberapa hari ini silih berganti keluar masuk pemain ini bagian dari evaluasi untuk mencapai target lolos dari grup dulu (ke 8 besar)," ucapnya, kepada INDOSPORT.com, Sabtu (30/10/21).

"Walaupun datang atau gak datangnya pemain baru, saya sebagai manager tetap optimis PSMS (lolos) ke 8 besar," sambungnya.