Liga Indonesia

Jelang Putaran Kedua Liga 2 2021, PSMS Medan Coret 7 Pemain

Sabtu, 30 Oktober 2021 11:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja, saat meninjau langsung Stadion Teladan, Medan, Kamis (09/09/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja, saat meninjau langsung Stadion Teladan, Medan, Kamis (09/09/21).

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari PSMS Medan. Jelang putaran kedua babak pendahuluan atau penyisihan Grup A Liga 2 2021, skuat Ayam Kinantan mencoret 7 pemain mereka.

Disinyalir pencoretan itu tak lepas performa mereka yang kurang memuaskan, sehingga di putaran pertama kemarin PSMS masih terseok-seok untuk menjaga asa lolos ke babak 8 besar.

"Ya, ada tujuh pemain yang dicoret. Mereka ada performanya kurang memuaskan," ujar Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Sabtu (30/10/21).

Dikatakan Julius, ke-7 pemain tersebut antara lain I Gede Sukadana, Rizky Sena, Nanang Asripin, Gusti Sandria, Yoga Eka Firmansyah Hera, Herlian Arif Laksono hingga pemain naturalisasi yang belum lama dikontrak PSMS, Mamadou Hady Barry.

Lanjut Julius, semua pemain yang telah dicoret sudah kembali ke daerah masing-masing dari Palembang pasca laga pamungkas putaran pertama kontra Sriwijaya FC kemarin.

"Mereka sudah kembali ke daerah masing-masing, saat rombongan rombongan berangkat ke Pekanbaru (via darat)," imbuh pria yang akrab disapa King ini.