Liga Indonesia

Hentikan Kemenangan Beruntun Sriwijaya, PSMS Kecewa

Jumat, 29 Oktober 2021 02:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MO PSMS Medan
Duel perebutan bola di laga Liga 2 antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC (28/10/21). Copyright: © MO PSMS Medan
Duel perebutan bola di laga Liga 2 antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC (28/10/21).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan harus puas berbagi poin sama satu usai menahan imbang Sriwijaya FC tanpa gol pada laga ke-5 Grup A Liga 2 2021 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/21) malam.

Sekaligus, dalam laga pamungkas putaran pertama babak penyisihan grup ini Ayam Kinantan sukses menghentikan kemenangan beruntun Laskar Wong Kito di empat laga sebelumnya.

Kendati demikian, PSMS mengaku sedikit kecewa, karena gagal meraup poin penuh demi menjaga asa dapat lolos ke babak 8 besar Liga 2 musim ini.

"Yang pertama kita mengucapkan syukur karena dipertandingan hari ini kita bisa bermain all-out dan bermain seri. Kita juga sedikit kecewa karena kita memiliki peluang atau kans untuk memenangi pertandingan," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers usai pertandingan.

Meski gagal raup poin penuh, Ansyari, tetap mengapresiasi permainan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan yang telah berjuang maksimal selama 90 menit. 

"Sriwijaya FC merupakan tim yang solid dan bagus. Ini merupakan hasil terbaik yang ditampilkan oleh PSMS dan ini kita apresiasi buat seluruh tim yang telah berjuang untuk bisa bermain maksimal malam ini," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%