Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Mitra Kukar Pesta Gol, PSMS Medan vs Sriwijaya FC Sama Kuat

Jumat, 29 Oktober 2021 00:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 2: Mitra Kukar Pesta Gol, PSMS Medan dan Sriwijaya FC Sama Kuat. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 2: Mitra Kukar Pesta Gol, PSMS Medan dan Sriwijaya FC Sama Kuat.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 pada Kamis (28/10/21), di mana Mitra Kukar baru saja pesta gol ke gawang Persiba Balikpapan.

Bermain di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Mitra Kukar sukses meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-1. Hasil positif ini membuat mereka sukses melejit ke posisi ketiga klasemen Grup D Liga 2021.

Laga bertajuk derby Kalimantan Timur tersebut berjalan panas. Nahkan wasit harus mengeluarkan dua kartu merah yang diterima oleh masing-masing kesebelasan.

Kemudian di laga Grup D lainnya ada duel antara Kalteng Putra melawan Sulut United. Dalam laga tersebut, Kalteng Putra harus kandas dengan skor tipis 0-1.

Hasil itu membuat Sulut United sukses mengkudeta Kalteng Putra dari posisi puncak Grup D Liga 2 2021 dengan perolehan 9 poin dari lima laga.

Beralih ke Grup A, duel menarik terjadi antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC. Bermain di marakas sendiri yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Laskar Wong Kito gagal meraih poin penuh.

Kuatnya pertahanan PSMS Medan memaska Sriwijaya FC harus puas bermain imbang tanpa gol. Meski begitu, pasukan Nil Maizar tetap kokoh di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan.

Untuk mengetahui rekap hasil pertandingan secara lengkap di kompetisi Liga 2 2021 pada Kamis (28/10/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.