Bursa Transfer

Buka Lowongan Penjaga Gawang, Tottenham Hotspur Bidik Kiper Buangan Arsenal

Minggu, 31 Oktober 2021 14:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Getty images
Emiliano Martinez,kiper Arsenal. Copyright: © Getty images
Emiliano Martinez,kiper Arsenal.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur tengah mencari lowongan kiper anyar untuk menggantikan Hugo Lloris. Pilihan The Lilywhites pun jatuh pada palang pintu yang pernah disia-siakan Arsenal.

Tottenham Hotspur memang terancam mengalami krisis penjaga gawang setelah Hugo Lloris memasuki tahun terakhirnya di London Utara.

Hingga kini, The Lilywhites sendiri belum mengirim sinyal untuk menambah masa bakti kiper asal Prancis tersebut. Artinya per musim depan slot kiper utama di Tottenham Hotspur akan kosong.

Sejatinya, Tottenham Hotspur masih memiliki Pierluigi Gollini yang didatangkan jauh-jauh dari klub Liga Italia, Atalanta dengan status pinjaman dengan nilai 13 juta poundsterling (sekitar Rp258 miliar).

Akan tetapi, kiper berusia 26 tahun itu masih belum memikat hati Nuno Espirito Santo. Bahkan Gollini tercatat belum sekali pun diberi kesempatan main di Liga Inggris.

Tak ayal, mau tidak mau Tottenham Hotspur memang wajib hukumnya untuk membidik kiper anyar. Tak butuh waktu lama, The Lilywhites kabarnya sudah menjatuhkan pilihan pada kiper buangan Arsenal yakni Emiliano Martinez.