Liga Inggris

Rating Pemain Manchester United Saat Hancurkan Tottenham 3-0: Duo Veteran Memukau

Minggu, 31 Oktober 2021 09:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rating para pemain Manchester United saat meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Dua pemain gaek tampil gemilang.

Pekan kesepuluh Liga Inggris 2021/2022 diwarnai duel seru Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu (31/10/21) malam WIB.

Bagi Setan Merah, laga ini menjadi kesempatan bangkit setelah pekan lalu dipermalukan Liverpool 0-5 di kandang sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer pun membuat kejutan di laga ini. Alih-alih memainkan skema 4-2-3-1, ia beralih ke pola 3-4-1-2 dengan menduetkan Cristiano Ronaldo serta Edinson Cavani di lini depan.

Skema ini terbukti manjur menghadapi Tottenham yang tampil di kandang sendiri. Meski The Lilywhites lebih banyak menguasai bola, Setan Merah tampil efektif sehingga pulang dengan kemenangan 3-0.

Ronaldo membuka rangkaian gol MU lewat upaya cantiknya di menit ke-39y yang membawa MU unggul 1-0 di babak pertama.

Gol kedua United datang di menit ke-64. Kali ini giliran Ronaldo yang menciptakan assist. Umpan terobosannya sukses dituntaskan Edinson Cavani untuk menggandakan keunggulan MU.

Empat menit jelang laga berakhir, Marcus Rashford yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol ketiga untuk Setan Merah, berkat assist Nemanja Matic yang juga masuk sebagai pemain pengganti.

Dengan hasil ini, Manchester United naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu, Tottenham Hotspur melorot ke posisi 8 dengan 15 poin.

Berikut rating para pemain MU dalam kemenangan atas Tottenham di Liga Inggris, versi laman Squawka: