Liga Inggris

Arrigo Sacchi Dukung Conte Gantikan Solskjaer di Manchester United

Sabtu, 30 Oktober 2021 15:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Massimo Bertolini/NurPhoto via Getty Images
Pelatih legendaris AC Milan asal Italia, Arrigo Sacchi, mendukung penuh keinginan Antonio Conte untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Copyright: © Massimo Bertolini/NurPhoto via Getty Images
Pelatih legendaris AC Milan asal Italia, Arrigo Sacchi, mendukung penuh keinginan Antonio Conte untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pelatih legendaris AC Milan asal Italia, Arrigo Sacchi, mendukung penuh keinginan Antonio Conte untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Sacchi meyakini jika kepindahan Conte ke Manchester United untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer merupakan langkah yang sanagt bagus dalam karirnya.

Conte santer dirumorkan bakal menjadi pengganti Solskjaer yang gagal tampil memuaskan dengan hanya memetik 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir Manchester United di Liga Inggris 2021/22.

Puncaknya adalah ketika Manchester United digulung Liverpool 5 gol tak berbalas di Old Trafford. Sebuah pembantaian yang akan terus diingat dan dibahas hingga berpuluh-puluh tahun mendatang.

Meskipun manajemen akhirnya telah merilis pernyataan mereka untuk tetap mempertahankan Solskjaer di kursi pelatih, rumor Conte ke Manchester United masih terus santer terdengar hingga tulisan ini selesai dibuat.

Conte dianggap sebagai sosok yang tepat yang mampu menjadi penyelamat Manchester United saat ini. Pernah membawa Inter Milan dan Chelsea menjadi juara di liga domestik masing-masing, pelatih yang terkenal akan skema 3 beknya ini dinilai bisa kembali membawa kejayaan ke Manchester United.

Dukungan untuk Conte ke Manchester United sendiri telah datang dari berbagai pihak. Termasuk dari Arigo Sacchi, salah satu pelatih legendaris yang pernah dilahirkan oleh Italia.

“Dia (Conte) adalah orang yang bisa dipercaya dan dapat diandalkan. Ia juga tahu bagaimana caranya meraih kemenangan,” ujar Sacchi pada The Times.