Liga Indonesia

Isu Pengaturan Skor Beredar Luas, Mental Pemain Perserang Kini Terganggu

Minggu, 31 Oktober 2021 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© LIB
Kiper Dewa United berhasil mengamanan bola dari serangan pemain Perserang Copyright: © LIB
Kiper Dewa United berhasil mengamanan bola dari serangan pemain Perserang

INDOSPORT.COM - Perserang Serang mencoba menatap putaran kedua grup B dengan rasa optimistis, meski mereka baru saja diterpa isu pengaturan skor.

Perserang diketahui tengah dihantam isu pengaturan skor di grup B Liga 2 2021. Bahkan manajemen sampai memecat lima pemain dan pelatih kepala menjelang putaran kedua kompetisi.

Kasus ini pun tidak menampik mengganggu persiapan Perserang Serang. Perserang Sendiri akan menghadapi PSKC Cimahi di laga pertama putaran kedua Grup B di Stadion Madya, Jakarta, Senin (1/11/21) besok.

Menjelang laga besok, mental pemain Perserang dikabarkan terganggu dengan adanya pemberitaan pengaturan skor. Hal ini diutarakan oleh pelatih anyar Widiantoro.

"Situasi ini memang untuk sementara serba sulit karena dengan kasus kemarin dan menjadi topik di dunia sepak bola kita," ucap Widiantoro, Minggu (31/10/21).

"Tentu saya memberikan motivasi kepada pemain lain karena pemberitaan saat ini sudah beredar luas, sehingga mental para pemain sedikit banyak terpengaruh," tambahnya.