Liga Indonesia

Jelang Lawan Madura United di Liga 1, Ini PR Utama Arema FC

Minggu, 31 Oktober 2021 11:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Arema FC akan menghadapi Madura United di laga lanjutan Liga 1, Senin (01/11/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Arema FC akan menghadapi Madura United di laga lanjutan Liga 1, Senin (01/11/21).

INDOSPORT.COM - Menjaga fokus tetap tinggi hingga menit akhir, jadi PR (pekerjaan rumah) utama skuat Arema FC jelang bertemu Madura United pada lanjutan pekan ke-10 Liga 1, Senin (01/11/21) mendatang.

Ya, faktor itulah yang sempat membuat tiga angka yang sudah di depan mata, hilang seketika. Arema FC akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 akibat kebobolan pada menit akhir melawan Persita Tangerang (27/10/21) lalu.

Hasil imbang ini pun sekaligus mematahkan rekor kemenangan beruntun Arema FC dalam empat laga. Namun untungnya, tetap menjaga status tak terkalahkan selama enam laga terakhir Liga 1.

"Tapi memang begitu lah sepak bola. Ada gol-gol di menit awal maupun akhir, dan kita tidak bisa menghindari (kemungkinan) itu," ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Poin itu lah yang menjadi atensi besar Eduardo. Dia berharap, kelelahan fisik dengan padatnya jadwal tetap bisa membuat fokus Hanif Sjahbandi dkk terjaga secara konsisten hingga peluit panjang.

"Kami harus kembali bekerja keras pada pertandingan berikutnya," tukas juru taktik kelahiran Lisbon, Portugal, tersebut.