Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Udinese

Minggu, 31 Oktober 2021 17:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Inter Milan vs Udinese Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan vs Udinese

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 Liga Italia 2021/2022 antara Inter Milan vs Udinese yang akan berlangsung pada Minggu (31/10/21) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi Udinese di Giuseppe Meazza akan menjadi ujian bagi Inter Milan untuk bertahan di jalur perburuan gelar scudetto.

Pasukan Simone Inzaghi tersebut menyambut pertandingan ini dengan modal kemenangan 2-0 melawan 10 pemain Empoli yang berlangsung pada Kamis (28/10/21) lalu.

Kedua gol tanpa balas tersebut dihasilkan lewat bek sayap Italia, Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco. Empoli sendiri terpaksa bermain timpang setelah gelandang muda Samuel Ricci diusir di babak kedua.

Inter Milan saat ini berada di urutan ketiga di liga. Mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Memenangkan laga melawan Udinese tentunya sudah jadi harga mati.

Bonusnya, raksasa kota Milan tersebut diharapkan bisa menikmati pesta gol lewat penyerang tunggal mereka Edin Dzeko. Sang bomber Bosnia-Herzegovina telah mencetak rekor sebagai rekrutan anyar yang konsisten mencetak gol dalam 6 laga awal Inter Milan.

Saat ini, Dzeko hanya tertinggal 1 gol dari striker Lazio, Ciro Immobile (8 gol) yang jadi top skorer sementara Liga Italia. Menariknya, Dzeko juga sudah 12 kali tampil melawan Udinese dengan catatan 10 kali menang dan dua kali kalah. Selama periode tersebut, dia sudah mencatat empat gol dan 2 assist ke jala Udinese.

Udinese, di sisi lain, baru saja bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona di liga. Hasil ini memperpanjang catatan hasil imbang dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Menghadapi Inter Milan, Udinese yang bakal mengandalkan Isaac Success serta Beto dan wajib memiliki taktik serangan yang baik untuk memenangkan pertandingan.

Terlebih dari 30 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Udinese masih kalah unggul dibandingkan lawannya. Inter  tercatat menang 17 kali, tujuh kalah dan enam kali seri. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Inter Milan mengalahkan Udinese 5-1.

Gol dari pemain veteran Inggris Ashley Young, gelandang Denmark Christian Eriksen, striker Argentina Lautaro Martinez, penyerang Kroasia Ivan Perisic dan superstar Belgia Romelu Lukaku memastikan kemenangan Inter Milan. Sementara itu, pemain internasional Argentina Roberto Pereyra mencetak gol hiburan untuk Udinese.