eSports

Brylian Aldama Dikritik Gara-gara Main PUBG Mobile, Begini Pembelaan Bagus Kahfi

Senin, 1 November 2021 10:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi memberikan pembelaan kepada pesepakbola Indonesia di Eropa, Brylian Aldama, yang mendapat kritik dari netizen karena gemar bermain PUBG Mobile. Copyright: © Twitter Bagus Kahfi
Bagus Kahfi memberikan pembelaan kepada pesepakbola Indonesia di Eropa, Brylian Aldama, yang mendapat kritik dari netizen karena gemar bermain PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM – Bagus Kahfi memberikan pembelaan kepada pesepakbola Indonesia di Eropa, Brylian Aldama, yang mendapat kritik dari netizen karena gemar bermain PUBG Mobile.

Brylian Aldama yang kini membela tim NK Pomorac di Liga Kroasia, membuat konten bersama Bagus Kahfi yang tengah berada di Belanda dan memperkuat FC Utrecht.

Sebagai sesama sahabat yang pernah membela Timnas usia muda, bahkan juga bersama di program Garuda Select, Brylian pun melepas kangen pada Bagus via virtual.

Momen percakapan mereka diunggah ke akun Youtube Brylian Aldama. Nampak, Bry pun curhat pada Bagus, saat ia mendapat kritik dari netizen karena bermain game.

"Aku kemarin masih nge-game PUBG kan, bikin story. Terus dikomen, Brylian fokus latihan, jangan nge-game terus," curhat Brylian Aldama pada sosok Bagus Kahfi. "Terus aku kayak mikir, lah masa aku 24 jam harus latihan," tutur gelandang 18 tahun itu.

Alhasil, Bagus Kahfi pun meluruskan jika ia bermain PUBG Mobile untuk menambah semangat, setelah lelah berlatih sepak bola.

"Padahal nge-game tuh perlu banget ya, bisa menghilangkan stres juga," terang Bagus Kahfi, lalu dibenarkan Brylian.

"Iya, aku nge-game buat senang-senang, apalagi kalau mainnya sama Bagus Kahfi, sama Guton, Fauzan de Jadid, Bagus Faisal, kan bisa ketawa-ketawa," lanjut Brylian lagi.

"Makanya itu, nggak mengganggu jam tidur dan jam latihan, apa masalahnya. Kita juga kan tahu kapan kita mau tidur, kapan kita mau latihan," pungkas Bagus Kahfi.